Mulai Nana Mirdad Hingga Rachel Vennya Terganggu Dengan Tren Ikoy

Sejumlah selebritas lain bahkan turut menyelenggarakan acara serupa di akun Instagram miliknya. “Di sini enggak pernah nyuruh orang untuk nagih ke artis/influencer favoritnya. Merespons banyaknya seleb yang terganggu dengan tren minta ikoy-ikoy, Arief Muhammad sebagai yang memulai tren mengungkapkan maaf. Hal tersebut disampaikan dengan mengutip sindiran Rachel Vennya. Ia adalah sosok yang biasa memproses bantuan atau pemberian untuk follower Arief.

Nah apabila terdapat akun Instagram yang mengadakan sport ikoy ikoy, maka anda bisa mencoba keberuntungan dengan mengikutinya untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Apa Itu Game Ikoy Ikoy Instagram – saat ini warganet telah dihebohkan dengan munculnya pattern baru di Instagram yang dikenal dengan nama recreation ikoy ikoy. Tidak masalah, Anda bisa meminta followers Anda untuk mengikuti game yang Anda buat. Setelah itu, tentukan hadiah ikoy ikoy yang akan didapatkan oleh para followers. Awal mula kata ikoy ikoy berasal dari akun Instagram seorang selebgram bernama Arief Muhammad. Arief sendiri adalah seorang publik figur yang memiliki banyak followers di Instagram.

Apa itu Ikoy-ikoy

Dari trend yang dibuatnya Arief Muhammad di juluki sebagai professional trendsetter. Teknisnya adalah orang-orang DM Instagram Arief Muhammad, lalu orang tersebut cerita mau dikasih apa dan alasannya. Jika beruntung, DM tersebut di scren shoot oleh Arief Muhammad, dan dimasukkan ke insta story.

Sangat mudah untuk menjadi kecanduan tidak hanya mengikuti apa yang terjadi di media sosial. Kata ikoy-ikoy kini saat ini menjadi pembicaraan dijagat media sosial khususnya IG. Bahkan sejumlah seleb kini mengaku tiba-tiba ditagih untuk mengikuti ikoy-ikoy. Pasalnya, tren ini jadi merambat ke influencer lain yang merasa tidak nyaman ‘ditodong’ harus memberikan uang atau barang kepada pengikutnya. Ketika sang influencer menolak untuk ikut ‘permainan’ ini, para pengikutnya langsung menganggapnya pelit.

Dari sini pun semakin banyak netizen yang meminta artis atau selebgram lainnya untuk bikin Ikoy Ikoy-an. Jadi bisa dibilang, Ikoy Ikoy-an adalah istilah baru untuk giveaway. Asal muasal dari nama ikoy-ikoyan ini sendiri merupakan nama panggilan dari Rizqi Fadillah yang merupakan salah satu staf suami Tiara Pangestika ini.

Munculnya fenomena ikoy-ikoyan ini membuat sejumlah influencer pun ditodong oleh para pengikutnya untuk melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan Arief Muhammad. Sebut saja Nafa Urbach yang menjadi korban keganasan netizen tersebut. Awalnya, Nafa Urbach tidak begitu paham apa itu ikoy-ikoy sebelum ada followers-nya yang menjelaskan pada doi tentang tren tersebut. Ada salah satu netizen yang hanya meminta kuota web dan Mas Arief langsung memerintahkan salah satu karyawannya untuk mentransfer uang 5 juta. Doi sendiri bilanng bahwa ia suka dengan gaya netizen tersebut yang singkat, padat, dan jelas.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, istilah ‘ikoy-ikoy’ berasal dari seorang pengusaha yang juga YouTuber Arief Muhammad atau sering dikenal dengan nama alias Poconggg. Tren ikoy-ikoyan ini berawal dari Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 niat Arief untuk berbagi dalam bentuk uang atau barang untuk bermacam alasan tanpa batasan. Terlihat dari Instagram Story Arief Muhammad, warganet lebih banyak yang meminta modal untuk usaha.

Nah untuk dapat mengikuti acara ini di akun Arief Muhammad, pengikutnya harus mengikuti terlebih dahulu sejumlah akun Instagram seperti Prepp Studio sampai Billionaires Project. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Sehingga, trend ikoy ikoy ini langsung booming di berbagai media sosial terutama instagram. Untuk itu, kali ini admin akan membahas apa arti ikoy ikoyan arief muhammad yang kini viral di social media. Informasi ini admin rangkum berdasarkan sumber yang admin dapatkan. Perlu kalian ketahui bahwa untuk ikoy ikoyan ini merupakan sebuah permianan yang ada di iG dan tidak merugikan orang lain.

Ada pula yang berharap untuk diberi dana karena anggota keluarga yang sakit, tak mampu membeli kebutuhan rumah tangga, ingin membeli handphone atau bahkan ingin membeli skincare. Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, ikoy-ikoy juga banyak diminati oleh para influencer lainnya. Bahkan dari mereka sampai meminta izin kepada Arief untuk ikutan main Ikoy-ikoyan. Berangkat dari penyampaian itu, warganet pun berbondong-bondong meminta sesuatu yang diluar dugaan dari Arief Muhammad.

Davon