Lama ‘menghilang’, Pinkan Mambo Kembali Lagi Ke Panggung Musik Indonesia, Tapi Tidak Bernyanyi

Pasalnya, sejak awal menikah, wanita 34 tahun itu sudah bekerja. “Direktur,” ungkap Pinkan yang mengakui sang suami kini telah diPHK. Terlebih, hal ini lantaran sang suami menjadi korban Pemutusan Hubungan Kerja .

Karena itu aku enggak mau asal bernyanyi, tapi juga memperhitungkan kualitas lagu, musik dan tentu saja faktor bisnis. Karena industri musik sangat komplek dan semua harus diperhitungkan secara masak,” sambung dia. Namun, akhirnya Pinkan lepas dari utang karena usahanya berjualan pisang goreng. Sampai-sampai, dia bisa membeli rumah mewah hingga membuka usaha baru. Intinya aku mau belajar, terus aku banyak dekat sama Tuhan, aku cari Tuhan kaya gimana.

Pinkan melahirkan anak pertamanya, Muhammad Alfa Rezel pada tanggal 28 Januari 2005 tanpa didampingi ayah bayi tersebut dan belum dalam status menikah. Yang belakang sekalinya Pinkan menikah dengan Sandy Sanjaya yang berlaku 30 April 2005. Mereka Tembak Ikan Terpercaya dikaruniai anak kedua, Michelle Ashley Rezya pada bulan April 2006. Pernikahan ini pun sempat berada diambang kehancuran saat Sandy melayangkan gugatan cerai pada 1 Desember 2006. Mereka yang belakang sekalinya berdamai dan gugatan tersebut dicabut.

Mengapa pingkan mambo tidak mau kembali bermusik

Hotman Paris sebut dirinya akan jatuh miskin jika cerai dengan sang istri. Maia Estianty mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari industri musik Tanah Air yang sudah melambungkan namanya. Maia Estianty pun secara blak-blakkan mengungkap alasannya.

Mengawali karir sebagai penari latar Dewa 19, pada akhirnya dia meraih popularitas sebagai pasangan Maia di duo Ratu. Pada akhirnya, dia pun memutuskan untuk berdikari dan menjalani karir di dunia musik. Diungkapkan Pingkan, sebenarnya 3 tahun lalu dia sudah mulai luncurkan lagu Coming Back bersama Sony Music. Besar harapan Pinkan single Kekuatan Cinta ini bakal meledak dan menjadi hit dimana-mana. Pinkan dan suami mengaku tak mendapat pekerjaan dan mulai krisis ekonomi.

Davon