Indosat Gelar Kompetisi Catur Online Simultan

Alexander menambahkan, aplikasi permainan yang berbasis smartphone ini juga diharapkan dapat mendorong migrasi dari characteristic phone. “Sehingga pelanggan Indosat dapat menikmati pengalaman gaya hidup digital terbaik yang didukung oleh jaringan baru Indosat,” kata dia. Para peserta harus mengunduh aplikasi Jago Catur yang tersedia di Google Play Store dan melakukan registrasi untuk dapat mengikuti kompetisi ini.

Untuk meraih gelar ini, tidak ada prasyarat khusus yang harus dijalani. Pecatur hanya cukup meningkatkan ELO-nya hingga 2300 dan 2100 untuk WFM. Hampir sama dengan CM/WCM, pecatur dengan ELO minimal 2100 sudah bisa mendapatkan gelar FIDE Master dengan memenangkan sixty five% dari whole 9 pertandingan di olimpiade catur.

Woman Grand Master chess

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Indosat menggelar kompetisi catur on-line secara simultan terbesar di Indonesia dan dunia. Nama kompetisinya Indosat Grand Master Chess Match dan bakal mempertemukan seorang Woman Grand Master Indonesia berprestasi, Medina Warda Aulia, melawan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia. Para peserta harus mengunduh aplikasi “Jago Catur” yang tersedia di Google Play Store™ dan melakukan registrasi untuk dapat mengikuti kompetisi ini.

Padahal, dari dunia caturlah dirinya justru bisa menggapai prestasi, memperoleh penghargaan, menempuh pendidikan hingga mendapat pekerjaan. Kehidupan Irena nggak lepas dari dunia catur, bahkan pendidikan di tingkat universitas ia peroleh dari beasiswa karena prestasinya di dunia catur. Irene Sukandar yang mempunyai title Grandmaster Wanita catur Indonesia ini mengatakan polemik tentangDewa Kipastelah membuat para pecatur profesional Indonesia merasa malu. Dikatakannya, untuk turnamen di Surakarta yang juga dikenal dengan nama kota Solo itu, hanya pecatur berprestasi saja yang diikutkan, untuk mendorong keterampilan pecatur nasional. WGM Irene tidak memungkiri bahwa bukan hal yang mudah untuk bermain catur dengan waktu yang sangat singkat, tiga menit.

Pertandingan ini dikomentari oleh Grand Master Susanto Megaranto dan Woman International Master Chelsie Monica. Dari pertandingan ini Irene akan mendapatkan hadiah Rp 200 juta, sedangkan Dewa Kipas akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta dari Deddy Corbuzier. Irene Kharisma membuat Dewa Kipas menyerah dengan hanya menang kualitas, dalam artian memiliki dua benteng dan menteri. Dewa Kipas sempat diunggulkan dengan memiliki selisih waktu dua menit dari Irene. Namun, gerakan paksaan yang dilakukan Irene dengan menggerakan kuda dengan lini pertahanan lawan, membuat Dewa Kipas menghabiskan waktu lebih banyak.

Kompetisi ini akan mempertemukan seorang Woman Grand Master Indonesia berprestasi, Medina Warda Aulia, melawan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia. Selain akan tercatat dalam Rekor MURI, kompetisi ini telah didaftarkan untuk dicatat dalam Guiness World Records sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah. eiittss nanti Badia kasi tau informasinya, Melalui Indosat Grand Master Chess Match ini Indosat menggelar kompetisi catur on-line secara simultan terbesar di Indonesia dan Dunia.

Sehingga, posisi raja, menteri, benteng, gajah dan kuda berbeda dari catur pada umumnya. Menurut Utut, Kota Solo terakhir menggelar kejuaraan catur internasional 36 tahun silam. Kini Solo dipercaya kembali menjadi tuan rumah turnamen catur internasional, yaitu JAPFA Grand Master dan Woman Grand Master Chess 2018. JAKARTA, Indotimes.co.id – Turnamen catur internasional JAPFA Grand Master dan Woman Grand Master Chess akan digelar di Kota Solo, Jawa Tengah.

Role