Diisukan Dekat Dengan Angga Yunanda, Cinta Laura

Heboh.com, Jakarta – Artis Sinetron Marcella Simon kini dikabarkan telah mumutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Sebelumnya diketahui perempuan cantik ini akhirnya memilih menjadi mualaf dengan memeluk agama Islam tahun 2019 lalu. Berubahnya keyakinan ini telah dipirkannya matang-matang hingga akhirnya ia mantap menjai mualaf. Tak disangka, dari hasil kerja kerasnya jualan pisang, Pinkan Mambo pun mendapat rezeki tak terduga. “Masih sah suami istri, cuma sekarang dia lagi sibuk syuting. Ya dia cari uang sendiri, aku cari uang sendiri,” ujar Pinkan.

Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin. Pedangdut Bebby Fey pernah mengklaim punya hubungan spesial dengan pria berdarah Minang-Arab itu. Tak tanggung-tanggung, dia mengaku pernah tidur dengan sang YouTuber tajir itu. Saking frustrasinya terlilit hutang sampai dikejar-kejar debt collector, Pinkan Mambo sudah mempersiapkan diri masuk penjara.

Pingkan mambo di isukan bangkrut

Selain sibuk mengurus 7 orang anaknya, Pinkan Mambo juga harus mengurus beberapa usaha yang ia jalani. Dikira hidup enaknya, nyatanya nasib Pinkan Mambo sempat berbanding terbalik dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Pinkan Mambo tetiba menghebohkan publik dengan cerita pilunya. Sebagai penyanyi yang punya segudang bakat di dunia musik, Pinkan Mambo menyalurkan kemampuannya lewat jadi guru les. Namun beberapa tahun ke belakang, Pinkan Mambo seolah menepi dari dunia hiburan.

Baru-baru ini, Shandy berbincang dengan ayahnya mengenai perbedaan agama di keluarga mereka. Dalam kesempatan itu, terungkap bahwa Shandy ternyata pernah menjalankan dua agama sekaligus saat dirinya masih kecil. Lantas siapa sajakah wanita yang dikabarkan pernah dengan dengan Atta Halilintar? Postingan Ifan Seventeen ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang memberikan masukan yang positif terhadap Ifan Seventeen.

Tidak sedikit orang menilai alasan Pinkan Mambo menjual rugi barang-barangnya tersebut karena sudah bangkrut. Namun seiring berjalannya waktu, Pinkan Mambo bak hilang ditelan bumi. Pinkan bahkan mengaku meski tak masuk TV dirinya tetap bisa makan. Ya, saat itu disebutkan Pinkan kembali diisukan bangkrut hingga menjual berbagai barang mulai dari sofa, mattress cover, cobek, hingga gayung. Tak cuma itu, Pinkan juga mengaku pernah suatu ketika teleponnya tak diangkat oleh istri dari Irwan Mussry tersebut. “Tapi bukan bangkrut. Kalau orang bangkrut kan gak punya mobil gak punya tas mahal, aku masih ada,” imbuh Pinkan.

Saat ini, ayah Shandy mungkin memang bisa menolerir anaknya yang memilih untuk memeluk agama Kristen. Tapi tak dapat dimungkiri, dalam hati kecilnya, ia ingin putrinya tersebut mendapatkan Casino Online hidayah. Ayah Shandy sempat berkonsultasi dengan sejumlah ustaz dan membaca hadist. Ia menyebut dirinya akan sulit masuk surga karena anaknya tidak memeluk agama Islam.

Davon